15 Tahun Menikah, Darius Sinathrya Minta Donna Agnesia Tak Berhenti Mencintainya

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-15 pada Kamis, 30 Desember 2021. Tahun ini, mereka melakukan sesi foto bersama fotografer Rio Motret layaknya pasangan pengantin baru dengan busana serba putih.

“Hai sayank .. Selamat Hari Pernikahan ya. Ga berasa sudah 15 tahun, rasanya masih sama seperti pertama kali aku berkata ‘Ya, saya bersedia’,” tulis Donna di Instagram.

Donna Agnesia berterima kasih kepada Darius yang selalu bersamanya melewati berbagai momen suka dan duka sesuai janji suci pernikahannya di depan altar gereja 15 tahun lalu. Donna sangat bersyukur Darius telah menerima dirinya apa adanya dan selalu membuatnya merasa pantas mendampingi pria yang telah memberikannya tiga anak tersebut.

“Aku tau perjalanan kita masih panjang, semoga kamu tidak pernah lelah untuk berjuang bersamaku sampai waktunya tiba kita beristirahat dalam keabadian. I love you @darius_sinathrya, dulu, sekarang dan selamanya,” tulisnya.

Hal serupa juga diungkapkan Darius di halaman Instagram pribadinya. Darius merasa hidupnya lebih berwarna dengan cinta yang diberikan Donna. “Setelah 15 tahun bahagia, saya akan selalu mengingat semua kenangan manis yang kita miliki, belajar dari semua kesalahan yang telah saya buat, dan melihat semua cinta dan kasih sayang yang akan terus kita bagikan di waktu mendatang,” tulis Darius.

Pria 36 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya kepada Donna yang tidak akan pernah berkurang sampai kapanpun. Donna membalas ungkapan cinta dari Darius itu. Kemudian, Darius menuliskan permintaannya kepada Donna agar terus mencintainya. “Tolong jangan berhenti mencintaiku,” tulis Darius di kolom komentar.

Sejak pertengahan Desember lalu, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pergi berlibur bersama ketiga anaknya ke Prancis dan Swiss untuk merayakan Natal. Di Swiss, mereka bertemu dengan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang juga sedang berlibur bersama kedua anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.