Enam Kisah Menarik di Balik Layar Serial Emily in Paris: Season 2

Serial komedi romantis Emily in Paris musim kedua tayang di Netflix mulai Rabu, 22 Desember 2021. Di musim kedua ini, Emily yang diperankan oleh Lily Collins akan menemukan berbagai kejutan, masalah, dan fashion baru, sambil terus berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Paris

Emily in Paris: Season 2 memiliki banyak kisah di balik layar yang belum banyak diketahui. Jika tayangan ini menjadi salah satu favorit Anda, simak enam kisah menarik di balik layar Emily in Paris: Season 2 berikut ini.

1. Elemen fashion yang tak biasa

Desainer kostum Marylin Fitoussi kembali berkolaborasi dengan Patricia Field setelah kerja sama mereka yang sukses di musim pertama. Demi menghadirkan aksen fashion yang unik, Fitoussi ternyata sengaja menghindari koleksi baru.

“Saya sangat menyukai toko-toko baju vintage dan berkawan baik dengan hampir seluruh pemilik toko vintage di Paris,” ujar Fitoussi dalam siaran pers pada Kamis, 23 Desember 2021. “Untuk Season 2, saya memutuskan untuk memadukan pakaian couture, seperti dari Dior atau Balmain, dengan baju-baju vintage atau karya para desainer muda.”

2. Pesan tersembunyi di balik fashion Emily

Gaya berpakaian Emily yang chic merupakan salah satu hal yang menarik di serial ini. Tidak hanya indah dipandang, ternyata ada pesan tersembunyi di balik berbagai penampilannya.

Ketika Emily bepergian ke Saint-Tropez dengan kereta, penampilannya merupakan penghormatan bagi Grace Kelly, seorang aktris Amerika yang memulai hidup baru di Prancis. Selain itu, pakaian beraksen hati yang dikenakan Emily saat mengunjungi Bateaux Mouche juga merupakan tribute bagi aktor dan aktivis Prancis Brigitte Bardot.

3. Inspirasi datang dari gaya berpakaian para aktor ternama

Khusus bagi karakter Gabriel yang diperankan oleh Lucas Bravo, para desainer kostum sengaja memilih ragam fashion yang terinspirasi dari gaya berpakaian sejumlah aktor papan atas seperti Marlon Brando, Marcello Mastroianni, dan Ryan Gosling. Sang aktor pun ikut berkontribusi dengan selalu membawa beberapa baju maupun aksesorisnya sendiri yang bisa digunakan untuk karakternya.

4. Kehadiran lagu BTS

Para penggemar BTS mungkin akan bergembira ketika mengetahui bahwa sahabat Emily, Mindy yang diperankan oleh Ashley Park menyanyikan lagu Dynamite di salah satu adegan. Ide tersebut ternyata dicetuskan oleh sang aktris sendiri.

Setelah mendapat izin, Ashley hanya memiliki waktu satu minggu untuk menghafalkan lagu sekaligus koreografinya. Lewat Zoom, ia dibantu oleh koreografer James Aslop yang pernah bekerja sama dengannya untuk serial GIRLS 5EVA.

5. Imitasi jadi taktik jitu

Di serial ini, Gabriel dikenal sebagai koki ternama yang bekerja di sebuah restoran trendi. Pada suatu hari, Emily memintanya membuat beragam kue untuk sebuah peragaan busana yang berlangsung di Istana Versailles, tepatnya di Hall of Mirrors. Namun sebagai tempat bersejarah di Prancis, makanan tidak diperbolehkan untuk dibawa masuk ke dalam area tersebut. Akhirnya, tim Emily in Paris menghasilkan sederet cake tiruan yang tetap terlihat autentik.

6. Keasyikan di luar waktu syuting

Keakraban di antara para pemain Emily in Paris: Season 2 tidak hanya terjalin di depan kamera, namun juga dalam waktu senggang mereka. Para pemeran sering kali menghabiskan waktu istirahat bersama-sama dengan bersantai, makan sushi, minum anggur, bahkan membaca serta menafsirkan kartu Tarot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.