Honda CB150X Diklaim Mudah Dimodifikasi, Ini Daftar Aksesoris Resminya

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor baru Honda CB150X beberapa waktu lalu. Motor petualangan ini kemudian dipamerkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Technical Service Division AHM, Hendro Sutarno menjelaskan bahwa motor ini diciptakan untuk pengendara yang suka touring. Terlebih, menurut survei yang dilakukan AHM, sebagian pengendara motor di Indonesia gemar mengubah tampilan sepeda motornya menjadi versi turing.

“Memang tipe yang seperti ini belum ada di kelasnya. Kami mau menghadirkan tipe ini, karena dari survei-nya banyak motor seperti CB150R, dimodifikasi seperti motor turing. Maka dari itu, akhirnya kami ambil tengah-tengahnya untuk menghadirkan motor ini,” katanya hari ini, Senin, 13 Desember 2021.

Lebih lanjut Hendro juga menjelaskan beberapa keistimewaan motor baru CB150X. Misalnya salah dilengkapi dengan beberapa fitur apik, yang membuat pengendara nyaman saat berkendara.

“Istimewanya desainnya dilengkapi dengan fitur-fitur, seperti front fork upside down dan inverted yang menggunakan SFF-BP, hampir sama dengan CB150F. Tapi yang ini lebih panjang dan empuk, sesuai dengan karakter motornya,” ujar dia.

AHM sendiri juga turut memberikan opsi aksesoris tambahan untuk pembeli CB150X. Setidaknya, ada lima item yang bisa ditambahkan oleh para pengguna. Penambahan aksesoris ini juga membutuhkan biaya ekstra.

Kelima item untuk Honda CB150X itu adalah Fuel Lid Pad (Rp 50.000), engine cover (Rp 100.000), Tank Pad (Rp 150.000), rear carrier (Rp 900.000), dan hand guard (Rp 450.000).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.