Langkah Mudah Transfer Valas di Klik BCA

INFO BISNIS – Sebuah kegiatan usaha yang semakin berkembang memiliki kemungkinan mengadakan interaksi transaksi dengan rekan bisnis di luar negeri. Terlebih bagi pelaku usaha yang berorientasi ekspor impor, atau sedang meluaskan pasarnya secara global.

Pembayaran yang diperlukan biasanya menggunakan mata uang asing sesuai perjanjian transaksi. Karena itu pelaku usaha patut memahami tentang transaksi valuta asing atau valas. Saat ini cukup banyak institusi keuangan yang menyediakan layanan valas.

Salah satu yang telah mendapat kepercayaan cukup besar adalah transfer valas menggunakan KlikBCA Bisnis. Pasalnya, fasilitas dari BCA ini memiliki berbagai kelebihan, antara lain yakni melayani pengiriman valas dalam 14 mata uang asing seperti AUD, CAD, CHF, CNY, DKK, EUR, GBP, HKD, JPY, NZD, SAR, SEK, SGD, USD dengan kurs cantik dan biaya yang kompetitif.

KlikBCA Bisnis juga dilengkapi fitur Full Amount dan Value Today. Dengan menggunakan fitur Full Amount, dana yang dikirimkan akan diterima utuh oleh penerima. Sedangkan fitur Value Today membuat dana sampai dengan cepat, yaitu di hari yang sama pada saat dikirimkan.

Untuk menikmati layanan ini, syarat pertama tentunya harus memiliki KlikBCA Bisnis. Cara mendaftarkannya mudah dengan mendatangi kantor cabang BCA terdekat lalu mengisi formulir KlikBCA Bisnis dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan. Setelah proses pendaftaran rampung, nasabah akan diberikan Corporate ID, User ID, KeyBCA, VPN Installer, Manual penggunaan KlikBCA Bisnis, PIN KeyBCA yang dikirimkan secara terpisah untuk keamanan dan kerahasiaan saat bertransaksi.

Setelah memiliki KlikBCA Bisnis, untuk keperluan transaksi valas tinggal mendaftarkan rekening tujuan valas. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

Selain layanan valas, KlikBCA Bisnis juga memiliki berbagai fitur yang sangat membantu kegiatan usaha, antara lain adalah tersedianya informasi rekening yang lengkap, mulai dari informasi saldo, mutasi rekening, rekening koran, e-statement, laporan portofolio nasabah, laporan debit BCA, laporan kartu kredit, tagihan kartu kredit BCA, hingga laporan pembayaran lainnya.

KlikBCA Bisnis bahkan menyediakan layanan pembayaran tagihan, mulai dari telepon, nomor ponsel, kartu kredit, internet, pajak, PAM, PLN, hingga BPJS. Dengan KlikBCA, semua urusan bisnis #MakinLancar dan mudah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.