Liburan Bareng Suami dan Dua Anak ke Swiss, Sabai Morscheck: Ribetnya Seru

Pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tengah berlibur bersama kedua putra mereka ke Swiss. Bepergian ke luar negeri hanya berempat untuk pertama kalinya ternyata memberikan kesan tersendiri untuk Sabai.

“Perjalanan jauh pertama pergi berempat, ribetnya seruu,” tulis Sabai di Instagram pada Minggu, 12 Desember 2021.

Memboyong anaknya yang masih berusia lima dan satu tahun itu ke luar negeri cukup membuatnya kewalahan. Ia harus bisa mengatasi berbagai ketidaknyamanan putranya, terutama yang masih berusia satu tahuh, Mars selama melakukan penerbangan yang cukup panjang. Tidak hanya itu, Sabai dan Ringgo juga sempat kehilangan barang bawannya.

“Dari mars yang ngamuk-ngamuk hampir selama long flight, drama koper ilang gara-gara ketuker sama orang, anak-anak jetlag jam 3 pagi udah bangun, berantem dulu sama mars baru mau naik stroller, minta dudu gak berhenti sambil meliuk-liuk, edyan lah pokoknya mamak encok,” tulis ibu dua anak itu.

Berbagai keadaan itu ternyata tidak sebanding dengan kebahagiaan yang dirasakan Sabai. Ia jauh lebih senang bisa kembali ke Swiss bersama suami dan dua anaknya. “Tapi semua gak seberapa sama senengnyaaaa bisa balik sini lagi akhirnyaaaa.. bahagia banget akuuu,” tulisnya.

Liburan ini justru memperlihatkan kekompakan mereka sebagai keluarga. Masing-masing memiliki peran dan tugasnya sendiri, termasuk Ringgo dan Bjorka, putra pertama mereka. “Si baba yang jagoan angkat 3 koper gede naik tangga kecil melingkar 3 tingkat, si bjorka kakak keren yang mau bantuin jagain dan hibur adeknya. Ah aku bahagia sekaliiii,” tulisnya.

Karena terlalu sibuk, Sabai bahkan tidak sempat untuk mengabadikan momen selama beberapa hari di Swiss. “Kamera mama masih utuh tak tersentuh di tas keburu riweuh dari hari pertama, jadi ngandelin baba aja yang foto-foto yakk.. aku jepret-jepret dikit buat wallpaper aja setuju kaaannn,” tulisnya.

Di akun Instagram pribadinya, Ringgo mengunggah foto dirinya tengah asyik menikmati suasana di Thun, salah satu kota di Swiss. Melengkapi foto tersebut, Ringgo memuji Sabai Morscheck yang telah sabar menghadapi putra keduanya selama liburan. “Balkon bengong selama beberapa hari kedepan, di ambil foto sama istri yang luar biasa sabar menghadapi marsono yang taraf ngamuknya nambah skill meliuk-liuk badannya kayak penari ular, dibecandain mulu anaknya tari uler sihhhhh,” tulis Ringgo di Instagram pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.